SELAMAT DATANG DI TOKO PARCEL SURABAYA






Merayakan Kegembiraan di hari-hari tertentu bersama keluarga dan kolega merupakan saat - saat yang paling di tunggu. Namun bila jarak memisahkan apa yang harus kita perbuat, belum lagi kesibukan dan aktivitas begitu padat dan hal itu sering terlupakan oleh kita.

Toko Parcel Keisha Hadir untuk membantu anda mengatasi semua masalah itu, biarkan kami yang bekerja dan mengirimkan bingkisan buat para kolega, teman, keluarga atau orang yang anda sayangi. Menyuguhkan berbagai macam aneka parcel yang bisa menggantikan kehadiran anda dan tetap terjalinnya silaturahmi seperti yang di harapkan.

Harganya begitu kompetitif dari mulai paket hemat hingga yang exclusive kami sediakan.
Area pengiriman kami begitu luas, tidak hanya menjangkau dalam kota Surabaya dan sekitarnya, kami juga mampu mengirimkan parcel ke seluruh kota-kota besar di seluruh Indonesia meliputi Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Jambi, Padang, Bukittinggi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Bandung, Bogor, Tegal, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Magelang, Rembang, Kudus, Jakarta, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Kendari, Palu, Ambon, Gorontalo , Manado, Tondano dll


Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi kami :

KEISHA PARCEL

Jl. Pacar Kembang II No.46 C
Surabaya
HP. 081264802849 - 085762802849
Email : keishaparcel@gmail.com

Kategori :

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

Testimonials